Hari Bumi, Regus Business Centre Buka Gratis Program Go Green

Regus

Jakarta, Ampuh
Untuk mendukung perusahaan dalam menjalankan Program Go Green dan mempersingkat perjalanan ke kantor pada Hari Bumi, Regus menawarkan tempat kerja yang fleksibel untuk mengurangi dampak negatif bagi lingkungan sebagai akibat panjangnya perjalanan kerja .

Regus, perusahaan penyedia tempat kerja fleksibel, membuka layanan business lounge gratis pada Hari Bumi (22 April 2014) supaya para pekerja dapat menghemat penggunaan bahan bakar dan pengeluaran emisi dengan menghindari perjalanan panjang ke kantor dan sebagai gantinya bekerja di salah satu Regus business lounge.

Emisi gas karbon yang terbuang percuma, waktu yang tersia-siakan dan hilangnya produktivitas adalah beberapa akibat dari panjangnya waktu berkendara ke kantor. Menurut Badan Pusat Statistik Nasional, rata-rata perjalanan kerja memakan waktu diatas 25 menit. Itu berarti lebih dari 100 jam setahun di belakang setir dan memompa berton-ton emisi gas buang berbahaya ke udara. Dengan menawarkan ruang kerja fleksibel secara gratis, Regus tidak hanya mendukung tempat kerja yang ramah lingkungan, tapi Regus juga berharap agar perusahaan yang mengikuti kegiatan ini akan merasakan keuntungan dengan memberikan pilihan fleksibilitas kerja bagi karyawannya.

Berikut Regus memberikan beberapa tips sebagai permulaan untuk perusahaan yang sedang mempertimbangkan untuk menawarkan fleksibilitas kerja bagi karyawannya:

Mulailah pembicaraan dengan karyawan Anda: Pelajari lebih lanjut kebutuhan individual mereka dan diskusikan apa yang mereka inginkan. Pembicaraan ini akan mendorong terciptanya kebijaksanaan kerja fleksibel bagi perusahaan dengan pemahaman akan kemungkinan munculnya berbagai macam permintaan lain.

Mempertimbangkan pilihan lokasi kerja alternatif: Perjalanan kerja yang panjang meningkatkan stress juga menurunkan produktivitas dan kebahagiaan karyawan. Mengijinkan karyawan untuk bekerja dari rumah atau di pusat bisnis terdekat akan meningkatkan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan dan juga menghemat ongkos perjalanan. Hal tersebut juga mendukung kebudayaan perusahaan yang lebih ramah lingkungan.

Menilai performa kerja dari hasil akhir: Mengelola karyawan secara jarak jauh jelas membutuhkan penyesuaian, namun proses ini dapat menjadi lebih mudah ketika tujuan dan tolak ukur yang jelas telah ditetapkan. Tujuan ini memungkinkan manajer untuk fokus kepada kualitas pekerjaan yang disampaikan dan mengurangi manajemen mikro.

Ubah gaya berkomunikasi Anda: Pastikan karyawan diberikan alat yang tepat untuk menjamin kesuksesan saat bekerja di lokasi alternatif tersebut. Berinvestasilah pada pilihan teknologi seperti program manajemen proyek berbasis web dan video conference untuk membantu mereka tetap mendapatkan informasi terkini mengenai proyek-proyek dan kejadian di kantor.

Regus sedang berkembang pesat ke pinggiran kota, menawarkan pilihan kedua bagi orang-orang yang kesehariannya menempuh perjalanan jauh untuk sampai ke kantor, sebuah fleksibilitas kerja di business centre modern dengan fasilitas lengkap tapi lebih dekat dengan rumah. Hal ini juga memungkinkan perusahaan untuk memperluas praktek kerja fleksibel bagi staf mereka, meningkatkan kesehatan, moral, loyalitas dan produktivitas karyawan.
Untuk menemukan Regus center terdekat saat program Hari Bumi ini, silahkan kunjungi website www.regus.co.id

Tentang Regus:
Regus adalah penyedia ruang kantor fleksibel terbesar di dunia.
Jaringan Regus mencakup lebih dari 1,700 business centre di 100 negara yang memberikan kenyamanan, berkualitas tinggi, lingkungan kerja yang full-service, baik untuk digunakan selama beberapa menit hingga beberapa tahun. Perusahaan seperti Google, Toshiba dan GlaxoSmithKline memilih Regus sehingga mereka dapat memiliki fleksibilitas kerja dan membuat bisnis mereka lebih sukses.

Kunci untuk memiliki fleksibilitas kerja adalah kenyamanan oleh sebab itu Regus membuka cabang dimana para anggotanya membutuhkan fasilitas tersebut – pusat kota, di distrik-distrik kota lainnya, pusat perbelanjaan dan toko retail, stasiun kereta api, tempat peristirahatan di jalan tol, atau bahkan pusat-pusat komunitas lainnya.

Didirikan pertama kali di Brussels, Belgia pada tahun 1989, Regus berpusat di Luxembourg dan terdaftar pada London Stock Exchange. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami: www.regus.co.id. (Esmond Yan/Yen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *