Sekjen LSM AMPUH Minta Hakim Lebih Tegas Terhadap Para Tergugat

sidang-LSM-AMPUH-di-PN-Batam.ok_

Batam, Ampuh
Sidang lanjutan gugatan legal standing Lembaga Swadaya Masyarakat Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup (LSM – AMPUH) dengan agenda menghadirkan saksi dari tergugat IV PT Naninda Mutiara Shipyard, Kamis (16/10/2014) lalu, digelar di Pengadilan Negeri Batam.

Dalam persidangan yang di pimpin oleh Ketua Majelis Hakim Juli Handayani SH.M.Hum dan didampingi oleh hakim anggota Alfan SH, tidak sesuai dengan agenda yang ditentukan karena Tergugat IV tidak bisa menghadirkan para saksinya.

Selain itu, Juli, mengungkapkan dalam persidangan, ditunda nya sidang kali ini disebabkan Tergugat 2, 3 ,5 dan 6 tidak hadir Dipersidangan tanpa ada alasan yang jelas.

“Sidang kita tunda hingga minggu depan (23/10/2014), karena tergugat IV belum bisa menghadirkan Saksinya, kemudian para pihak tergugat juga tidak lengkap karena berhalangan hadir,” jelas Juli.

Masih didalam persidangan Sekjen DPP LSM AMPUH, Agus Riyanto SH, meminta ketegasan kepada majelis hakim terhadap para tergugat. Yang‎ sering kali mengabaikan persidangan sebab sidang gugatan yang dilakukan oleh LSM AMPUH sudah berjalan sangat lama.

“Maaf majelis saya minta ketegasannya kepada para tergugat yang sering tidak hadir pada persidangan mengingat jalannya perkara ini sudah memakan waktunya yang terlalu lama.” tegas Agus. (Dan/Rb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *